Breaking News

Kamis, 01 Februari 2018

Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Pencarian Google

Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Pencarian Google


(UPDATE) Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google - Sobat Legendseo kali ini kita akan membahas Cara Agar artikel Cepat Terindex di Google. pastinya Sobat ketika membuat sebuah artikel pasti ingin sekali agar Artikel yang ditulis muncul atau tampil di pencarian Google, agar Ilmu yang kamu bagikan akan dibaca oleh orang - orang yang membutuhkan ilmu tersebut. 


Indexing ini merupakan lanjutan proses dari crawling dimana tahap ini semua data informasi dari situs akan masuk ke daftar index google.



sebelum ke Pembahasan Pokok nya yaitu Cara agar Artikel cepat Terindex ada baiknya jika kita sebelumnya membahas tentang Google BOT, Crawling dan Indexing.

1. Google  BOT

Google Bot merupakan salah satu software canggih milik google untuk mendapatkan atau mengumpulkan seluruh informasi sebuah situs yang ada di internet. setiap alamat dari situs tersebut akan di telusuri google bot untuk mendapatkan seluruh informasi secara lengkap yang nantinya bisa lebih mudah di tampilkan ke data pencarian dengan menggunakan kata kunci tertentu (Keyword).

2. Crawling

Crawling merupakan proses yang di lakukan oleh google bot untuk mengumpulkan informasi yang paling baru dari sebuah situs. google bot akan meng crawl setiap situs yang memiliki informasi baru atau data data yang baru dirubah oleh pemilik blog.


3. Indexing

Indexing ini merupakan lanjutan proses dari crawling dimana tahap ini semua data informasi dari situs akan masuk ke daftar index google. seluruh data akan dikumpulkan yang nantinya mampu di tampilkan ke dalam pencarian dengan menggunakan kata kunci tertentu. Kemampuan indexing ini akan merekam semua jenis informasi konten seperti atribut tittle alt kecuali file flash.

Artikel yang Terindex atau muncul di Google juga Merupakan suatu Artikel yang SEO atau bisa dibilang sesuai dengan Ketentuan yang Google berikan, sebab itu Postingan Muncul di Google, jika Artikel merupakan Copas dari Blog lain dan kalimat Artikel tidak Relevan juga akan susah untuk Terindex di Google, maka alangkah lebih baik jika Sobat menulis Artikel itu Sendiri dan menggunakan Kalimat yang Sopan dan juga Mudah dibaca.

Contoh Artikel yang sudah Terindex di mesin pencarian Google dan masuk ke Page on pencarian Google
Lantas Bagaimana cara agar Artikel Cepat Terindex di Google ?... Simak caranya Berikut ini :

Cara Agar Artikel Cepat Terindex di Google


Cara Pertama
1. Hal pertama yang harus Sobat lakukan adalah Mempublish Artikel yang sudah dibuat tadi
3. Maka akan muncul tab URL, Captcha, dan Tombol Kirim.

Submit URL Website agar Blog atau Website cepat muncul di pencarian Google

- Pada URL isikan dengan URL lengkap dari Artikel yang sudah di Publish tadi
- Pada Captcha Pilih Gambar yang sesuai dengan Keterangan yang diminta
4. Setelah semua sudah di isi Terakhir Klik Submit dan coba Search (cari) Judul Artikel yang dibuat


Cara Kedua

Dengan cara Pertama tadi saya rasa Artikel sudah Terindex di Google, tetapi akan lebih efektif jika sobat juga Submit URL dari Fetch as Google di Google Webmaster.

Fetch as Google sama  pentingnya dikarenan lebih mempercepat status Index Artikel yang sudah dibuat

Masukan URL di Kolom yang sudah di sediakan. Jangan Memasukan URL Artikel Lengkap, hanya dari bagian tahun dan bulan. sebagai contoh lihat dibawah ini :
URL Lengkap : http://www.legendseo.net/2018/01/mengaktifkan-https-untuk-blog-custom-domain.html
URL yang di Submit :2018/01/mengaktifkan-https-untuk-blog-custom-domain.html.

Selesai. demikianlah cara agar artikel cepat Terindex di Google. baca juga Artikel menarik lainnya hanya di Legendseo.net, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Uangmaya.com