Breaking News

Kamis, 28 Juni 2018

Panduan Cara Upgrade Adsense Hosted Menjadi Non Hosted 2018

Cara Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted




Bagaimana cara Upgrade akun Adsense Hosted ke Non Hosted ? Kali ini saya akan membahas bagaimana cara Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted yang benar, tetapi sebelum itu kita akan membahas Perbedaan dan Pengertian Adsense Hosted dan Non Hosted  terlebih dahulu.

Pengertian Adsense Hosted.

Adsense Hosted adalah sebuah Akun Adsense yang di daftar melalui Channel Youtube yang dapat menampilkan iklan di dalam Video Youtube yang di Upload, tetapi tidak dapat menampilkan iklan di suatu Situs atau Website.

Pengertian Adsense Non Hosted.

Adsense Non Hosted adalah keterbalikan dari akun Adsense Hosted, Yaitu Akun Adsense yang di daftar melalui Suatu Situs atau Website Personal yang menggunakan TLD (Top Level Domain) atau biasa di sebut Custom domain, seperti .com .net. co.id dan lainnya. Adsense Non Hosted dapat menampilkan iklan di Channel Youtube sekaligus dapat menampilkan iklan di situs atau Website.

Cara Upgrade Adsense Hosted ke Non Hosted.

Langkah 1.
Siapkan suatu website atau situs pribadi (personal) anda, dan beli lah sebuah Custom Domain TLD (Top Level Domain). seperti .com .net .co.id. 

Langkah 2.
Kemudian Login dan buka Dashboard Adsense Hosted anda di Google Adsense Login

Langkah 3.
Setelah Login, Klik menu My Ads > Other Products, lalu masukan URL Website sobat yang sudah menggunakan TLD.

Langkah 4.
Lalu klik Submit maka anda akan di arahkan untuk menempelkan Kode HTML untuk mencocokan blog ke akun Google Adsense anda. Bagi yang belum tau cara memasukan kode HTML ke Blog yaitu dengan cara : Buka Dashboard Blogger > Theme > Edit HTML > Paste Kode tadi tepat di bawah <head> lalu save theme.

Langkah 5.
Selesai, Tunggu 1 hingga 3 hari untuk memperoleh hasil nya, jika situs anda di setujui maka akan muncul pemberitahuan upgrade Adsense sukses dikirim via email.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Uangmaya.com